PENILAIAN DAN
PERBAIKAN BERKESINAMBUNGAN
Audit dan review dilakukan
untuk memverifikasi implementasi dan efektifitas Sistem Manajemen HSE.
C.1 AUDIT HSE
Kepatuhan
terhadap Sistem Manajemen HSE harus dievaluasi dengan menggunakan baik audit
internal dan eksternal. Frekuensi audit ini akan ditentukan oleh risiko usaha
dirasakan. Manajer harus mencatat dan melaporkan hasil audit dan setiap
diri-peraturan lain proses untuk semua pihak.
Manajemen
harus memelihara proses kontrol yang efektif untuk memastikan bahwa temuan
audit dicatat dalam database tertentu. Tim CHC & LPT berkoordinasi dengan
Managemen
menugaskan prioritas untuk tindakan perbaikan dan monitor tertutup keluar.
Semua rencana aksi yang berasal dari audit harus detail
dalam database dan pelajaran tombol kemudian harus disebarluaskan ke seluruh
organisasi HSE.
C.1.1 MANAJEMEN DIRI – PENILAIAN AUDIT
Penilaian Diri
membimbing dan kuesioner yang digunakan oleh Manager, untuk membantu mereka
menilai kinerja HSE sendiri dan keterlibatan mereka akan melakukan penilaian
diri sendiri minimal dua kali per tahun.
C.1.2 INTERNAL AUDIT HSE
Internal audit HSE daerah operasi
akan selesai minimal sekali per tahun. skor Audit akan dipantau dan disimpan
sebagai referensi oleh HSE Manager.
C.1.3 SISTEM MANAJEMEN AUDIT HSE
Sebuah audit
lengkap kinerja Sistem Manajemen HSE di daerah operasi akan dilakukan setiap
tiga tahun oleh tim auditor eksternal (Managemen, Manager, Komite
HSE Tengah, dan HSE Fungsi).
Presentasi
hasil kunci akan disampaikan kepada seluruh karyawan area operasinya.
Hasil dari
semua Sistem Manajemen HSE (HSE-MS) audit dilakukan dikapitalisasi kartu catatan angka
untuk memungkinkan PT. untuk
memantau implementasi Sistem Manajemen di semua level.
Format yang
digunakan untuk audit HSE-MS diberikan dalam lampiran.
C.1.4 KLIEN AUDIT
Klien
dipersilahkan untuk Audit area operasinya pada setiap tahapan kontrak,
menggunakan format sendiri.
Atas
permintaan, perwakilan Klien juga dapat diintegrasikan dalam tim eksternal melakukan
Manajemen Perjalanan atau audit HSE-MS dari daerah operasi.
C.2 PEMERIKSAAN
Pelaksanaan
rencana aksi yang mengikuti Manajemen Perjalanan atau audit HSE-MS secara
terus-menerus dipantau melalui database tertentu. The Line PT. Managemen, untuk
memastikan efektivitas sistem, dan untuk mengidentifikasi dan menerapkan
perbaikan lebih lanjut, harus mengkaji secara berkala.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar