Minggu, 24 November 2013

PENILAIAN DAN PERBAIKAN BERKESINAMBUNGAN

PENILAIAN DAN PERBAIKAN BERKESINAMBUNGAN

Audit dan review dilakukan untuk memverifikasi implementasi dan efektifitas Sistem Manajemen HSE.
C.1      AUDIT HSE
            Kepatuhan terhadap Sistem Manajemen HSE harus dievaluasi dengan menggunakan baik audit internal dan eksternal. Frekuensi audit ini akan ditentukan oleh risiko usaha dirasakan. Manajer harus mencatat dan melaporkan hasil audit dan setiap diri-peraturan lain proses untuk semua pihak.
            Manajemen harus memelihara proses kontrol yang efektif untuk memastikan bahwa temuan audit dicatat dalam database tertentu. Tim CHC & LPT berkoordinasi dengan Managemen menugaskan prioritas untuk tindakan perbaikan dan monitor tertutup keluar.
Semua rencana aksi yang berasal dari audit harus detail dalam database dan pelajaran tombol kemudian harus disebarluaskan ke seluruh organisasi HSE.
C.1.1   MANAJEMEN DIRI – PENILAIAN AUDIT
Penilaian Diri membimbing dan kuesioner yang digunakan oleh Manager, untuk membantu mereka menilai kinerja HSE sendiri dan keterlibatan mereka akan melakukan penilaian diri sendiri minimal dua kali per tahun.
            C.1.2   INTERNAL AUDIT HSE
Internal audit HSE daerah operasi akan selesai minimal sekali per tahun. skor Audit akan dipantau dan disimpan sebagai referensi oleh HSE Manager.
            C.1.3   SISTEM MANAJEMEN AUDIT HSE
Sebuah audit lengkap kinerja Sistem Manajemen HSE di daerah operasi akan dilakukan setiap tiga tahun oleh tim auditor eksternal (Managemen, Manager, Komite HSE Tengah, dan HSE Fungsi).   
Presentasi hasil kunci akan disampaikan kepada seluruh karyawan area operasinya.
Hasil dari semua Sistem Manajemen HSE (HSE-MS) audit dilakukan dikapitalisasi kartu catatan angka untuk memungkinkan PT.  untuk memantau implementasi Sistem Manajemen di semua level.    
Format yang digunakan untuk audit HSE-MS diberikan dalam lampiran.                   

            C.1.4   KLIEN AUDIT
Klien dipersilahkan untuk Audit area operasinya pada setiap tahapan kontrak, menggunakan format sendiri.
Atas permintaan, perwakilan Klien juga dapat diintegrasikan dalam tim eksternal melakukan Manajemen Perjalanan atau audit HSE-MS dari daerah operasi.
C.2      PEMERIKSAAN
Pelaksanaan rencana aksi yang mengikuti Manajemen Perjalanan atau audit HSE-MS secara terus-menerus dipantau melalui database tertentu. The Line PT.  Managemen, untuk memastikan efektivitas sistem, dan untuk mengidentifikasi dan menerapkan perbaikan lebih lanjut, harus mengkaji secara berkala.

Simak
Baca secara fonetik





Tidak ada komentar:

Posting Komentar